Pages Menu
Categories Menu

Menjadi Motivator Sukses di Jakarta|Motivasi Diri

motivator, training motivasiDalam sebuah penelitian didapati bahwa, sepertiga dari penduduk Amerika merasa tidak puas dalam hidup mereka. Bayangkan jumlahnya, yaitu lebih dari seratus juta orang. Dan menurut Mel Robbins seorang penulis buku best seller , jika ini terjadi di Amerika, pasti jika dilakukan dinegara lain, hasilnya kurang lebih sama. Pertanyaannya kenapa bisa begitu? jawabnya sederhana saja.

  1. Pertama, karena sepertiga manusia tidak tau apa yang mereka inginkan, mereka tidak jelas atau spesifik apa  yang mereka inginkan dalam hidup mereka. Jadi apa yang harus Anda lakukan supaya tidak menjadi bagian dari sepertiga manusia diatas? Tentukan apa yang Anda inginkan secara specifik dalam hidup ini. Apa  yang ingin Anda kehendaki, atau apa yang akan Anda rubah dalam hidup ini.
  2. Kedua, adalah pengaruh “Baik-baik saja”. Kata ini sangat dahsyat dalam membunuh antusiasme,dan motivasi yang ada dalam diri Anda. Sepertiga manusia yang di teliti yang tidak puas dalam hidup mereka jika ditanya selalu menjawab, baik-baik saja. Anda masih tinggal dirumah mertua, ‘Baik-baik saja. Anda dipecat dari pekerjaan, dan tidak bisa membayar tagihan, ‘Baik-baik saja. Anda harus menjadi motivator dalam hidup Anda. Stop berkata baik-baik saja. Kalimat luar biasa mempunyai arti, jika Anda sudah mencapai kesuksesan Anda menjawab Luar biasa, atau  Anda antusias, dan berkeinginan untuk merubah diri Anda menjadi lebih baik, Anda menjawab Luar biasa.
  3. Ketiga, adalah sepertiga manusia tidak menyadari fakta bahwa seratus persen manusia dalam melakukan suatu aktivitas, merasa enggan pada awalnya. Perbedaannya ialah, yang sukses selalu “melawan”ke-enggan-annya, dan beraksi, dan yang tidak sukses, mengikuti perasaannya. Jika Anda ingin mengurangi berat badan 20 kg, Pasti akan berpikir betapa susahnya, dan tidak ingin melakukannya, akan tetapi jika Anda ingin mendapatkan tubuh ideal Anda, Mau atau tidak mau, suka atau tidak suka, dan kebanyakan tidak suka dan tidak mau, harus olah raga,diet dengan makanan yang tidak enak mungkin. Tapi harus dilakukan. Menurut Mel Robbins, jika ide itu muncul, tuliskan, kirim ke media social Anda, buat konfirmasi sendiri, dan lakukan, Anda hanya punya waktu 5 detik untuk bertindak, lebih dari itu, otak Anda akan merubah ide itu menjadi keraguan. Jadi, motivasi diri Anda,  mulailah beraksi!