Pages Menu
Categories Menu

Menjadi Motivator Top Indonesia.

motivator

motivator

Semua orang sebenarnya bisa memotivasi dirinya. Motivator itu hanyalah sebagai “How” People. Motivator hanya bisa mengarahkan Anda untuk menjadi terbaik, dan menjadikan Anda seseorang yang Anda impikan. Apa yang menyebabkan Anda bisa melakukan sesuatu, sebab semua orang punya alasan yang membuat orang itu melakukan aktivitas untuk bertumbuh. Pemimpin yang efektif memiliki kemampuan yang konsisten untuk dapat membuat dirinya ¬†atau orang lain bekerja, berusaha untuk mencapai tujuan. Para pemimpin ini mengerti tentang suatu kekuatan yang tidak terlihat yang membentuk mereka.

Motivator harus mengerti keinginan dasar manusia sehingga dapat mendorong seseorang untuk mencapai ataupun melebihi harapan dari manusia tersebut. Keputusan adalah kekuatan terbesar. Mungkin Anda pernah berpikir tentang keputusan-keputusan masa lalu Anda dan berpikir, jika Anda melakukannya dengan cara yang berbeda, mungkin hasilnya tidak seperti sekarang.

Sikap kita sangat berpengaruh pada keputusan dan hasil yang akan kita dapatkan. Jika Anda ingin menemukan kekuatan maksimal dari setiap kegiatan Anda, mulailah bersikap Positif. Jika Anda berkutat dengan alasan seperti : Saya tidak punya waktu, tidak punya uang, tidak punya teknologi dll. Maka Anda tidak akan menemukan potensi maksimal di diri Anda. Sebaliknya rubah persepsi Anda menjadi mental “Kita Bisa” . Mental yang akan membawa Anda kepada Kreativitas,Determinasi, Cinta, Semangat, Hasil. Seorang Motivator akan menuntun Anda untuk menemukan jati diri pemenang Anda.

Ada tiga keputusan hidup yang akan membuat masa depan Anda.

  1. Apa yang menjadi fokus Anda. Fokus dengan sikap yang tepat akan membawa Anda ke level yang lebih baik apapun  fokus Anda baik, kepada diri sendiri atau fokus kepada orang lain.
  2. Arti atau Tujuan. Anda dalam kehidupan Anda akan menemui hambatan,tantangan. Sikap Anda menyikapi nya adalah apakah Anda akan berhenti, atau berpikir ini hanyalah permulaan, atau apakah ini adalah hukuman atau malah hadiah.
  3. Apa yang akan Anda lakukan berikutnya. Anda harus memilih dalam hidup apakah Anda akan menyerah atau akan tetap maju.

Dalam hidup, Anda akan menemukan Arti, baik arti mengenai diri Anda, atau cara pandang Anda akan dunia ini. Jika cara pandang Anda akan dunia ini memberi nilai bagi orang lain, dan seiring waktu, semakin banyak orang yang mendapat manfaat dari nilai Anda, maka Anda sudah berada di jalan yang benar, nilai Anda akan membuat Anda maju.

motivator

motivator