Pages Menu
Categories Menu

MenJadi Motivator yang MengInspirasi orang

Bagaimana seseorang bisa menginspirasi banyak orang? ada ungkapan berkata banyak jalan menuju Roma. Suatu pengalaman akan suatu peristiwa yang tak terlupakan merupakan salah satu alasan manusia menjadi Motivator. Pengalaman “near death experience” dari manusia sering menjadi acuan baginya untuk menginspirasi orang banyak. ” Apa yang di cari dalam hidup ini? apakah uang, ketenaran atau kualitas hidup?”.

Jika ditanya kepada mereka yang telah mengalami pengalaman yang tragis yang hampir merengut nyawa, jawaban yang selalu di dapat adalah hidup itu bukan sekedar mencari uang, akan tetapi bagaimana Anda dapat mengisi hidup ini dengan kualitas hidup bersama orang-orang tercinta Anda. Waktu yang paling berharga adalah waktu yang akan Anda habiskan bersama orang-orang tercinta Anda.

Fenomena ini ditemukan hampir disemua belahan dunia. Orang-orang ini disebut Manusia “tercerahkan”. Ketika manusia berada dalam suatu titik nadir kehidupannya, mereka akan mengintrospeksi diri mereka akan apa yang paling penting dalam hidup ini. Dan menjadikan mereka pribadi-pribadi yang baik yang menjadikan mereka inspirator yang paling menyentuh manusia.

Orang kemudian berpikir, apakah harus mengalami pengalaman seperti mereka baru kemudian menjadi kan seseorang bisa menginspirasi orang lain dengan cara  yang terbaik? memang suatu pengalaman Near death experience atau selamat dari bahaya yang hampir merengut nyawa sungguh merupakan suatu pengalaman yang sangat berbekas didalam otak kita. itu terpaku dalam memori paling dalam, dan dapat mengapus memori negatif misalnya merokok atau alkohol, yang sudah menjadi addiction dalam otak Anda. Menjadikan seseorang yang sudah merokok sejak bertahun-tahun dapat berhenti. atau sudah menderita penyakit selama bertahun-tahun, bisa sembuh.

Di dunia barat, ada  pepatah “belajar dari pengalaman orang lain karena Anda tidak mempunyai cukup waktu untuk menjalaninya”. Motivator yang paling menginspirasi sebenarnya adalah seorang yang mempunyai passion. yang mempunyai jiwa menginspirasi. yang dapat menceritakan pengalaman orang lain dengan hati.

Menjadi seorang Motivator adalah menjadi seseorang yang mempunyai kejujuran dalam menginspirasi banyak orang, yang dapat membuat orang menjadi pribadi yang baik. Memotivasi adalah sebuah pekerjaan mulia yang tidak boleh disalah-gunakan karena Kata-kata adalah sangat berpengaruh pada manusia. Motivator yang sukses adalah motivator yang dapat menggunakan kata-katanya untuk membuat orang menjadi “tercerahkan”.

by. Fanie Andreas. Info Belajar menjadi Motivator klik disini