Pages Menu
Categories Menu

Menjadi seorang Motivator jakarta|TrainerPreneur

motivator

motivator

Menjadi motivator yang hebat harus bisa memunculkan minat dari seseorang. Minat yang bisa membuat seseorang dari posisi saat ini, bergerak maju ke tujuan yang hebat yang extraordinari. Manusia harus bergerak maju, orang yang sukses pun harus terus maju, jika tidak dia akan berkembang lagi. Tony Robbins dalam seminarnya menjelaskan tentang seseorang memiliki blueprint dalam pikirannya dan ketika kenyataan tidak sama dengan blue printnya, seseorang tersebut akan merasa depresi,stress dan sebagainya.

Seorang Motivator harus mempunyai keahlian untuk dalam observasi, sebab masing-masing manusia mempunyai blueprint atau konsep dasar yang berbeda-beda. Tony Robbin menceritakan tentang seorang yang terkenal, kaya, sukses, pun bisa menjadi stress dan depresi, padahal dalam konsep manusia, pada dasarnya seseorang jika telah diberikan suatu anugerah seperti itu, seharusnya sudah berbahagia dalam hidupnya, tapi apa yang terjadi? ternyata tony menemukan bahwa blueprint Artis ini tidak sama dengan apa yang terjadi dalam hidupnya. Pada kenyataannya, meskipun telah bergelimang harta, dia merindukan keluarga harmonis dan dan memiliki anak. Itu adalah sesuatu yang dia tidak punyai, seorang motivator sukses, kuncinya ialah mengobsevasi, menemukan masalah dari setiap orang yang akan dimotivasinya.

Teknik observasi dalam Motivasi banyak menuai kesuksesan, sebab pada dasarnya, jawaban dari setiap masalah manusia itu, sudah ada dalam diri atau pikiran manusia itu, tinggal bagaimana seorang profesional bisa menggali dan menemukannya. ini dialami oleh Frank pucelik, seorang ahli NLP(Neuro linguistik Program) ternama, dalam suatu sesi seminarnya, dia bisa menyembuhkan seorang wanita yang sudah 20 tahun mengalami sakit kejiwaan, dan sudah melalui serangkaian pengobatan dan perawatan yang sering kali menyakitkan yang akhirnya menjadikan dia semakin buruk. Frank pucelik ketika “mendengarkan” wanita ini, dia mulai mengobservasi menggali dan menggali pembicaraan dan akhirnya dia menemukan bahwa wanita ini ternyata mempunyai pengalaman yang traumatis tentang masa lalunya, dan akhirnya Frank pucelik menyembuhkannya*. Motivator adalah juga dokter mental. Motivator sanggup mengobati perasaan terdalam manusia dan ketika mental block atau hambatan-hambatan pada manusia ini terobati, sangat mudah bagi seorang motivator untuk dapat memotivasi seseorang.

Sukses untuk Anda.

*Cerita lengkapnya bisa menghubungi 0878-3858-0909 (fanie andreas)

info menjadi motivator dan Trainer hubungi 0878-3858-0909.