Pages Menu
Categories Menu

Menjadi Seorang Motivator Sukses Indonesia

Kita hidup di era yang cepat, manusia dalam kehidupannya sehari-hari sudah sedemikian komplex-nya, kebutuhan kian bertambah, seiring dengan konsumerisme yang mengkondisikan manusia menjadi konsumtif sehingga kehilangan jati diri nya. di era yang cepat ini, manusia menjadi stress, khawatir, sehingga banyak meninggalkan aspek negatif apalagi bagi yang tinggal di perkotaan.

Kebutuhan manusia saat ini adalah mencari suatu keseimbangan antara dunia pekerjaan, dunia sibuk, dunia uang dengan  mencari kebahagiaan, fulfillment. atau pencerahan. Untuk itulah kebutuhan akan seorang Motivator sangat penting saat ini. Motivator menjadi jawaban dari perlunya adanya suatu keseimbangan tadi yang akan memacu productivitas dan keharmonisan keluarga.

Suatu perusahaan di amerika ketika mencapai titik jenuh dan ke-buntuan dalam produktivitas, mengizinkan seorang motivator untuk memotivasi karyawannya, dan memang kadang kala keputusan atau saran yang di berikan oleh seorang motivator kadang-kadang aneh dan janggal pada awalnya, karena dilihat dari suatu aspek berbeda akan tetapi ampuh untuk menjawab tantangan.  Keputusan Motivator tersebut yang malah menghapus jam “lembur”  bukannya mengurangi laba, akan tetapi meningkatkan produktivitas, dikarenakan pegawai tidak terbagi fokusnya. mereka dapat membagi waktu antara pekerjaan dan waktu keluarga. sehingga saat mereka mempunyai waktu luang dengan keluarga, mereka tidak memikirkan hal lain ketika berada di tempat kerja.

Motivator bukan hanya membuat seseorang menjadi semangat untuk kerja dan kerja lagi, akan tetapi motivator yang baik, tau mana yang terbaik untuk meningkatkan kinerja. Kebutuhan akan seorang motivator akhir-akhir ini sangat meningkat, dan Anda mungkin mempunya passion untuk menjadi seorang motivator dan tidak tau caranya.  Untuk itulah Program Motivator Ongky hojanto hadir untuk menjawab tantangan jaman.

Menjadi motivator tidak hanya dengan bakat alami Anda, akan tetapi ada  banyak aspek yang harus di pelajari untuk menjadi motivator yang handal.  Motivator yang mempunyai integritas, yang bukan hanya memberikan motivasi, akan tetapi dapat menjawab tantangan dan membuat hasil yang maksimal bagi client dan orang yang membutuhkan. Sebab kekuatan manusia ada pada pikiran-nya .Yang membedakan manusia dari ciptaan Tuhan yang lain adalah kemampuan otaknya dalam menganalisa dan mempelajari suatu hal dan menjadikannya lebih baik.  untuk info klik disini