Pages Menu
Categories Menu

Motivator Indonesia

Kebutuhan akan sumberdaya manusia yang handal menyebabkan perusahan – perusahan harus mendidik para karyawan mereka dengan memberikan training motivasi dari para Motivator Indonesia. Beberapa Motivator diIndonesia adalah orang – orang yang memiliki pengalaman yang dalam oleh karena pernah bekerja di bidang yang sama selama bertahun tahun atau mereka memperlajari NLP (ilmu mengenai Manusia) sehingga mempermudah mereka dalam memberika motivasi dan pelatihan.

Salah satu kebutuhan dan menjadi keharusan untuk dimiliki oleh para motivator yang handal adalah kemampuan public speaking yang mumpuni.

Kemampuan public speaking akan membentu audience untuk dapat menyerap ilmu yang diberikan dengan baik karena cara membawakan pelatihan yang menarik, penuh humor, menginspirasi dengan kisah yang menyentuh hati atau juga terkadang diberikan kisah yang menyentuh emosi.

Motivator yang baik adalah pengajar yang handal yang dapat menfasilitasi proses belajar audience tanpa terkesan terlalu mengurui dan harus kaya akan contoh kasus nyata.

Contoh – contoh kasus akan merupakan cara belajar yang sangat baik untuk audience. Dimana mereka akan dapat menarik makna dan pelajaran yang mereka simpulkan sendiri dari kasus tersebut.

Terkadang, semangat saja tidaklah cukup untuk membawa seseorang pada predikat motivator. Dibutuhkan berbagai keahlian untuk dapat membuat para peserta memperoleh manfaat yang maksimal.

Sayangnya banyak perusahan yang lupa dan terkadang tidak pernah mencari tahu latar belakang pengetahuan dan kualitas ilmu serta sumber ilmu yang akan diajarkan kepada para karyawan mereka.

Ada tiga hal penting untuk memilih Motivator Indonesia yang cocok untuk perusahan anda :

1. Lihatlah pengalaman mengajar dari sang motivator. Siapa saja yang pernah menggunakan jasa nya. Jika memungkinkan tanyakan langsung kepada bekas klien sang motivator mengenai hasil setelah pelatihan

2. Lihatlah dari mana sumber materi yang akan ia bawakan. Ibaratnya buku haruslah ada daftar pustakan yang memberitukan dari mana sumber buku tersebut berasal. Ingatlah anda telah mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk mengundang seorang motivator jadi pastikan bahwa motivator itu tidak melakukan malpraktek di perusahan anda dengan asal memberikan materi dan ilmu yang abal – abal.

3. Cari tahu latar belakang pendidikan dan sertifikat kompetensi dari sang motivator. Ingatlah Motivator butuh ilmu dan tidak hanya bermodalkan semangat atau sekedar dapat teriak-teriak di panggung karena ia motivator dan bukan penjual obat.

Hubungi Motivator Indonesia yang telah menangani 7 Kementrian RI, 20 perusahan Nasional. sms info 08 2324 88 0909