Pages Menu
Categories Menu

Motivator Indonesia|Membangun Bisnis Impian.

MotivatorKita semua harus mencukupi kebutuhan hidup kita, dan tentunya bertanggung jawab dalam  membayar tagihan-tagihan kita. Untuk itu sebagai seorang Motivator yang telah lama mempelajari tentang bisnis dan menjadi bisnis coach, hal yang terutama yang bisa saya sarankan kepada Anda adalah : Penting bagi Anda untuk dapat membangun bisnis sesuai mimpi Anda. Buat lah bisnis yang bisa membuat Anda semangat dalam menjalaninya. Bisnis yang ketika Anda jalani mempunyai nilai yang sangat berarti di hati Anda. Bisnis bukanlah semata membangun kekayaan. Anda akan cepat menyadari bahwa, hidup Anda terbangun dari karir dan bisnis Anda. Jadi dari awal, temukanlah mimpi Anda, temukanlah sesuatu yang membuat Anda semangat dalam menjalani bisnis Anda. Seperti pernikahan, tentunya Anda tidak ingin menikah dengan seseorang yang tidak Anda cintai.

Sebagai Motivator bisnis yang sudah lama bergelut dalam usaha, saya mendapati bahwa banyak pengusaha yang sukses, berhasil menemukan peluang yang menggabungkan  antara bisnis dan kesenangan mereka. Akan tetapi tentu tidak berhenti disitu, kesuksesan bisnis Anda juga tergantung keputusan Anda saat melihat peluang yang ada.

Sebagai Motivator Anda, saya akan memberikan tips bagaimana menyikapi peluang dalam bisnis Anda.

  1. Mencari jawaban dari Masalah. Jake stainfeld pernah membagikan pengalamanya ketika mereka akan mencoba produk baru mereka. Saat uji coba,  mereka mendapati bukannya ke-tidak-sempurna-an, akan tetapi peluang pada produk tersebut yang menginspirasi untuk model berikutnya, yang tentunya lebih baik dan lebih sempurna. Dan dalam beberapa kasus menemukan cara untuk membuat produk yang baru.
  2. Menanggapi Kritik dan Saran dari Pelanggan.  Kita tidak bisa memprediksikan, kemungkinan bahwa dalam setiap telpon atau email dari pelanggan mungkin akan sangat berguna dalam memperbesar bisnis Anda. Mungkin saja ada peluang yang bisa Anda pelajari dari mereka.
  3. Perkembangan Teknologi. Dalam membangun bisnis Anda, sebaiknya selalu mempelajari kemungkinan adanya teknologi baru yang bisa Anda gunakan untuk lebih membuat Produk Atau bisnis Anda lebih berkembang. Keinginan untuk selalu menjadi inovatif itu sangat perlu. Sebagai motivator dalam banyak perusahaan, saya selalu mengajak para bisnis owner untuk mencari perkembangan informasi mengenai teknologi yang berkaitan dengan bisnis mereka.