Pages Menu
Categories Menu

Motivator Terbaik

Motivator¬†–¬†Meningkatkan produktifitas karyawan adalah sebuah keniscayaan bagi perusahan yang ingin untuk berkembang dan terus tumbuh. Peningkatan kemampuan soft para karyawan adalah sebuah harga mati, untuk mencapai akan hal tersebut.

Berbagai metode pelatihan yang ditawarkan saat ini untuk membantu terciptanya goal dari perusahan-perusahan tersebut. salah satu kata kunci dari sebuah keberhasilan sebuah training adalah kemampuan dari Motivator yang membawakan training tersebut.

Dengan pengalaman selama 10 tahun dalam menangani tujuh kementrian RI, BI, BNI, BRI, Bank Pundi, BTN, Telkomsel, Indosat, Prudential, HM Sampoerna, LIppo Grup, Sinar Mas Grup dan beberapa perusahan raksasa lainnya, maka sangatlah wajar jika kami selalu menjadi pilihan pertama untuk perusahan – perusahan yang ingin meningkatkan kemampuan soft skill para karyawannya terutama dalam bidang : self development, presentation skill dan salesmanship.

Cara membawakan seminar yang penuh dengan humor, konsep NLP yang kental sebagai dasar pembahasan materi – materi seminar yang dibawakan serta musik yang terus mengiringi seminar-semian tersebut, membuat tingkat kepuasana dari para peserta di atas 90%.

Untuk seminar self development konsep : Sikap mental + methodology merupakan kata kunci yang dibahas dalam seminar tersebut. inti dari sikap mental adalah peserta memiliki internal motivation atau soft skill yang akan menunjang penerapan metodology yang dirancang.

sikap mental seperti : memotivasi diri, integritas, dedikasi, tanggung jawab, tidak mudah menyerah merupakan kata kunci keberhasilan dari sebuah action plan

selanjutnya untuk presentation skill, kami membahas 4S yang akan membuat presentasi anda menjadi menarik. Subject mastery : penguasaan apa yang akan anda bicarakan, Sequencing : membuat urutan yang baik dan menarik serta mudah di pahami, Showmanship : bahasa tubuh yang elegan di mata audiens dan Slide presentation yang menawan adalah kunci sukses dalam presentasi.

Dalam salesmanship, terdapat 7P yang harus di kembangkan : Prospek, Pertemuan, Pendekatan, Presentasi, Penanganan Keberatan, Penutupan penjualan dan Purna Jual. dengan menguasai 7P tersebut diharapkan para sales akan dapat meningkatkan penjualan mereka. Konsep ini digunakan oleh beberapa perusahan Nasional dalam membekali para sales mereka