Pages Menu
Categories Menu

Pembicara Seminar di Jakarta|Motivator

CVR20101110085604Menjadi seorang Pembicara Seminar, saya pelajari bahwa Analistis statistik dari jaringan menunjukan bahwa orang-orang yang tersenyum cenderung memiliki lebih banyak teman (dengan tersenyum, rata-rata Anda mendapat satu teman tambahan, yang merupakan hal yang bagus mengingat orang hanya memiliki sekitar enam teman dekat. Tak hanya itu, analistis statistik mengonfirmasi bahwa mereka yang tersenyum lebih berada di pusat jaringan dibandingkan mereka yang tidak tersenyum. Artinya, jika Anda tersenyum, kecil kemungkinannya Anda berada di pinggir dunia.

Itulah yang saya praktekkan selama saya menjadi seorang Pembicara Seminar, dan saya mengajak Anda mulai saat ini untuk tersenyum. Ada alasan sederhana dibalik fenomena ini, saat Anda tersenyum, Anda memberitahu orang bahwa Anda bahagia bersama mereka, bahagia bertemu mereka, bahagia dapat berinteraksi dengan mereka. Sebagai balasannya, mereka juga merasa lebih bahagia karena berurusan dengan Anda. Bagi seseorang yang telah menyaksikan begitu banyak orang cemberut,muram, atau memanlingkan wajahnya, senyum Anda menjadi penyampai itikad baik Anda.

Tentu saja, Anda tidak selalu merasa ingin tersenyum, tapi jika Anda berusaha, Anda tidak hanya membuat orang disekitar Anda menjadi bahagia, tapi Anda sendiri juga merasa lebih bahagia. Mungkin Anda bukan orang yang periang atau supel, tapi senyuman yang sederhana hanya membutuhkan usaha sedikit, dan imbalan yang didapat bisa luar biasa.

Tak diragukan lagi membuat senyum Anda terlihat oleh orang lain itu sangat efektif, tapi karena begitu banyak interaksi saat ini tidak dilakukan secara empat mata, Anda harus mencari cara untuk menghadapi rintangan ini dan menunjukan keramahan Anda di ruang digital. Mungkin hal ini lebih sederhana dibandingkan apa yang Anda kira. Selain emoticon dan emoji, hanya ada satu medium lagi dimana Anda bisa menunjukan senyum digital Anda–suara Anda, entah itu secara tertulis atau secara lisan. Bagaimana cara Anda menulis surel, nada suara yang Anda gunakan, kata-kata yang Anda pilih adalah alat-alat untuk menunjukan keramahan yang penting yang pada akhirnya memberi dampak. Tersenyumlah lewat kata-kata Anda yang tertulis dan Anda pun menyampaikan kepada orang lain bahwa kebahagiaan mereka penting bagi Anda. Anda dan pesan Anda akan memiliki kesempatan besar untuk diterima.

Pembicara Seminar di Jakarta klik disini